Pasang Iklan Baris Gratis


Nama
Email
Judul
Isi
Gambar
Website

04 Agustus 2013

:: 1972 BMW R75/5 toester tank bekas

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:wartasetyo
Email*:wartasetyo3333@gmail.com
Judul*:1972 BMW R75/5 toester tank bekas
Isi*:kondisi bekas,surat-surat lengkap

SILAKAN DATANG LANGSUNG KE JL DANAU SEMAYANG NO19.TARAKAN KALIMANTAN TIMUR
hubungi 082360501919
Gambar:3312.jpg
Website:Kendaraan
Powered by EmailMeForm



19 Juli 2013

:: Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Jual obat pembesar penis||Agen Resmi|Obat Ku

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:Tokoonline
Email*:tokoonline123@gmail.com
Judul*:Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Jual obat pembesar penis||Agen Resmi|Obat Kuat|Vimax Capsul|Call:081226248824
Isi*:Obat kuat sex herbal alami - mencegah mengatasi ejakulasidini
Cliknik Obat kuat priaSalah satu produk obat kuat pria yang saat ini sangat banyak di buru oleh kaum pria untuk di gunakan berhubungan sex berguna untuk mengatasi atau mencegah ejakulasidini adalah produk obat kuat herbal alami asal yang bersal dari negara kanada yang di beri nama vimax.

Vimax merupakan obat kuat yang komposisinya dari bahan bahan alam yang sudah di teliti oleh para dokter spisialis di percaya dapat meberikan manfaat penting pada pria untuk meningkatkan kejantanan sex pada saat berhubungan sexsual.

Ramuan yang bersal dari bahan bahan alam tersebut di kemas dalam bentuk kapsul di beri nama vimax pill.
Bagi anda pria tua maupun muda yang mempunyai keluhan ejakulasi yang terlalu cepat silahkan gunakan obat vimax tersebut

NAMA PRODUK. VIMAX PILLS.
HARGA:Rp.500.000
Gambar:VIMAXX.jpg
Website:musafakbadsuzi88blogspot.com
Powered by EmailMeForm



:: Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Jual obat kuat|Agen Resmi|Obat Kuat|Viagra a

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:Tokoonline
Email*:tokoonline123@gmail.com
Judul*:Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Jual obat kuat|Agen Resmi|Obat Kuat|Viagra australia|Call:081226248824
Isi*:obat kuat viagra autralia mampu menambah kekuatan vitalitas pria perkasa, juga mampu bangkitkan gairah laki-laki dewasa maupun tua juga bisa mengobati penyakit jantung dan kencing manis viagra australia ini juga bisa untuk obat tahan lama dalam berhubungan sexs tapi jangan terlalu lama lhooo....entar ketagihan lagi(heheheheh....)



viagra+australia juga bisa mengatasi lemah syawat mengatasi impotensi,,,dalam merokok.....mengerasakan ereksi....dapat juaga mencegah penyakit kanker...serangan jantung dan lain-lain jika ada masalah dengan kesehatan kalian atau ingin berhubungan sexs lama tingal beli viagra australia dijamin puas 5hari jika obatnya gak habis jika habis (kasian deh lhooo...) gak bisa puas tapi gak usah khawatir selama persedian masih ada dijamin anda gak akan kechewa karna stok masih banyak gan jika ada pertayaan yang gak2 mengenai ini maka langsung kami cancel



AWAS!!!!!!.....Obat kuat jangan digunakan terlalu banyak nanti gak bisa tidur kepikiran ama istri terus


(Heheheh....)

ISI : 4 taplet 100mg
HARGA : 150.000
Gambar:viagra australia.jpg
Website:musafakbadsuzi88blogspot.com
Powered by EmailMeForm



:: Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat Bius|Serbuk|Tian Powder|Call

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:Tokoonline
Email*:tokoonline123@gmail.com
Judul*:Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat Bius|Serbuk|Tian Powder|Call:081226248824
Isi*:Obat Bius Serbuk- Tian Powder, Serbuk Ini Bisa bikin ( PINGSAN ) Dalam Beberapa Detik Saja,
Dan itu Walau Anda apa - apain pun Target Anda gak bakalan bangun Selama 2- 7 jam, kadang lebih, selain itu bisa juga untuk membius orang yang mau diperkosa ( gue cuma ngomongin, bukan nyuruh Lo ! Hhehe ... )

Obat Bius Ini Berbentuk Serbuk tidak berbau,
tidak berasa, tapi berwarna ( putih Aman ).
1 saset bisa di pakai cukup untuk 7 - 12kali pemakaian, cukup ditaruh di air minum apa saja KECUALI SUSU & KELAPA MUDA ,
dan dalam waktu singkat setelah di minum maka obat itu langsung bereaksi pada target anda .

AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Serbuk ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri …..


Obat Bius Serbuk
1 Paket Isi 4 Sachet
Harga : Rp 300.000,-
Gambar:SERBUK.jpg
Website:musafakbadsuzi88blogspot.com
Powered by EmailMeForm



:: Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat bius Spray|Chlorophyll|Call:

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:Tokoonline
Email*:tokoonline123@gmail.com
Judul*:Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat bius Spray|Chlorophyll|Call:081226248824
Isi*:Obat Bius Spray ( Chlorophyll ) Made in Germany 100ml
Cara penggunaan cukup di semprotkan saja seperti parfum dan efek tergantung banyak tidaknya dosis yang disemprotkan. biasa dipakai oleh dokter bedah .

AWAS Obat Keras !!! Bukan untuk main-main...!!!
Jangan dipergunakan untuk kejahatan dan sangat tidak di anjurkan ( Recommended ) .

Obat Bius Spray ( Chlorophyll )
NEGARA ASAL : German
Netto : 100ml
HARGA Rp 500.000, -
Gambar:spray.jpg
Website:musafakbadsuzi88blogspot.com
Powered by EmailMeForm



:: Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat Tidur Cair|Sleeping beauty||

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:Tokoonline
Email*:tokoonline123@gmail.com
Judul*:Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat Tidur Cair|Sleeping beauty||Call:081226248824
Isi*:Obat tidur sebagian orang memanfaatkan obat ini untuk membuat mata bikin ngantuk dan tertidur. Dan sebagian lagi memanfaatkan obat tidur untuk tujuan2 tertentu salah satunya untuk membuat seseorang tertidur dan dapat di kuasai.
Dan salah satu obat yang cukup bagus untuk bikin sasaran target cepat tidur setelah meminum obat tidur ini adalah sleeping biuty.

Sleeping biuty merupakan obat cair tanpa warna dan tanpa bahu yang berdosis tinggi. Obat tidur ini dapat di larutkan kedalam minuman apasaja.
Setelah Obat ini di minum oleh korban maka dalam beberapa detik maka akan merasakan kantuk berat dan tertidur pulas. meskipun anda setuh korban tidak akan menghiraukan sentuhan anda karena yang korban rasakan tidur berat.
Obat tidur yang seperti ini sering di maafaatkan pria dan di gunakan untuk wanita dengan tujuan pikir saja sendri hehehe.

Bagi anda yang minat dengan produk obat sleeping biuty ini silahkan order langsung.
Nama produk. sliping biuty..
harga:300.000
Gambar:Sliping beauty.png
Website:musafakbadsuzi88blogspot.com
Powered by EmailMeForm



:: Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Jual obat kuat|Agen Resmi|Obat penyubur sper

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:Tokoonline
Email*:tokoonline123@gmail.com
Judul*:Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Jual obat kuat|Agen Resmi|Obat penyubur sperma|Herbal|Call:081226248824
Isi*:Semenax - obat Penyubur Sperma No.1 Di Indonesia dan di canada - SEMENAX™ Suplemen Kesuburan Anda.Penambah Sperma, Ereksi Dan Atasi Ejakulasi Dini.
Bagaimana Obat Semenax Bisa Lebih Memberikan Anda Orgasme LEBIH BESAR
Semenax® adalah pilihan yang baik untuk pria yang ingin manambah orgasme mereka ke tingkat berikutnya:
Ini adalah suplemen harian yang telah dirumuskan untuk meningkatkan total volume air mani Anda ejakulasi selama orgasme sebanyak 500% . sehingga Anda pengalaman yang lebih besar, ereksi lebih keras dengan orgasme intens super.
Secara umumnya Semenax merupakan produk herbal yang patut anda coba jika anda ingin memperbaiki mutu & kwalitas air sperma atau mani anda.
Dan Berikut beberapa Mangfaat Dari Obat Penyubur Sperma Semenax ini:
– Menambah Meningkatkan Kesuburan Anda.
– Air Sperma atau mani lebih banyak setiap kali klimaks.
– Air Sperma atau mani lebih berkwalitas.
– Ireksi yang lebih hebat, mantap dan bertenaga.
– Menambah Kekentalan Air Sperm atau Mani.
– Tahan Lama dengan keluar yang lebih deras.
– Meningkatkan volume ejakulasi Anda
– Pengalaman ereksi lebih keras untuk jangka waktu jauh lebih lama
– Mengintensifkan dan memperpanjang orgasme Anda
– Orgasme lebih lama Dan Berulang Ulan
Semenax ® paling cocok untuk Siapa?
Setiap orang tertarik menembak lebih besar, volume lebih nyata mengesankan dari air mani.
Anak Muda berusia 20-an dan 30-an yang ingin mengambil ejakulasi dan orgasme ke tingkat baru dari intensitas, dengan sebagian besar pikiran-meniuporgasme yang pernah Anda alami.
Pria di usia 40-an dan 50-an ( dan seterusnya) yang ingin secara alami mengalami intensitas orgasme yang mereka gunakan untuk menikmati berusia 20-an.
Orang-orang yang mencari untuk menambahkan sedikit variasi dan bumbu untuk kehidupan seks mereka.
Pria yang ingin memvisualisasikan mengesankan pasangan mereka dengan menembak volume dan daya tembak lebih besar seperti Anda lihat dalamfilm-film dewasa.
Karena tidak ada efek samping diketahui, Semenax ® sesuai untuk hampir setiap orang asalkan Anda dalam kesehatan yang cukup baik. ( Jika Anda berada di obat resep, ide yang baik untuk memeriksa dengan dokter Anda sebelum memulai suplemen baru, alam atau sebaliknya! )
Berapa Lama Hasil Dapat Dilihat?
Banyak orang memberikan testimonial bahwa mereka melihat adanya perubahan dari daya tembak, jarak tembak, stamina, volume, dan ukuran klimaks intensitas dalam waktu 1 minggu sejak mengkonsumsi suplemen harian Semenax® .
Jadi jangan terketjut jika melihat suatu perubahan terhadap daya tembak, jarak tembak, volume, stamina, kekuatan ereksi, kekerasan ereksi hingga ukuran dalam waktu 2-3 minggu. Walau bagaimanapun untuk mengalami hasil terbaik kami merekomendasikan mengkonsumsi suplemen Semenax® selama least 90 hari untuk memberikan kesempatan fungsi herbal dan alami dari suplemen membentuk sistem.
Dan setelah 90 hari mengkonsumsi suplemen, perlu diingat bahwa untuk tetap mengkonsumsi untuk menjaga dan mengawasi pembentukan sistem dan hasil, dikonsumsi layknya suplemen sehari-hari untuk stamina dalam beraktifitas.
Kandungan Suplemen Semenax Herbal :
- Swedish Flower
Bunga Swedish telah terbukti memberikan kebaikan pada kesehatan prostat. Bunga Swedish mampu mengurangkan tekanan pada prostat( zakar) sekaligus berkerja lebih efektif dan lebih efisyen.Bunga Swedish juga membantu lelaki menghasilkan lebih banyak air mani dan sperma.
-L-Arginine HCL
Kajian menunjukkan sperma dan air mani bertambah lebih bermutu dan berkwalitas, menambah meningkatkan kesuburan juga semakin baik selepas mengambil L-Arginine HCL.
-L-Lysine
Menunjukkan asid amino ini bersama zinc mampu menambah memperbanyak sperma yang dihasilkan, merangsang penghasilan hormon testosterone dan meningkatkan kualiti sperma.
-Epimedium
Sagittatum Dikenali sebagai horny goat weed, herbal ini menambah stamina seksual lelaki dan meningkatkan tingkat hormon testosterone lelaki.
-Zinc Oxide
Terbukti mampu menambah sperma lelaki sebanyak 80% – 200% dan Mengentalkan Air Sperma
-L-Carnitine
Asid amino ini banyak dijumpai dalam Air sperma yang sehat.
-Catuaba Bark
Herbal dari Brazil yang mampu menguatkan stamina seks lelaki.
-Pumpkin Seed
Baik untuk kesehatan prostat dan hormon testosterone lelaki.
-Maca Legenda
herbal ini Amerika Selatan. Khusus menambah tenaga dan stamina seks.
-Vitamin E
Vitamin khusus untuk kesehatan Alat Vital lelaki.
-Pine Bark
Mampu meningkatkan keupayaan badan untuk menghasilkan nitric oxide, bahan yang terhasil dalam respon seksual lelaki. Ini mungkin juga berguna mengobati masalah impotensi.
-Muira Puama
Herbal dari Brazil terkenal dalam membantu mengobati masalah ejakulasi dini, menambah stamina seks dan sebagai pendongkrak seks.
-Hawthorne
Mengandung antioksidan yang berkuasa dan bioflavonoids asli yang menyokong sistem kardiovaskular.
-Tribulus
Terrestris Meningkatkan keupayaan badan menghasilkan hormon testisterone sehingga 30% .
-Avena Sativa
Herbal yang digunakan secara tradisional untuk tenaga, minda, semangat dan badan manusia.
-Sarsaparilla
Herbal untuk mengatasi masalah kesuburan, masalah kencing dan masalah kelemahan seks. Secara umumnya Semenax merupakan produk herbal yang patut anda coba jika anda ingin memperbaiki mutu & kwalitas air sperma atau mani anda.
100% bahan aktif alami herbal
Sebuah formula yang aman tanpa efek negatif yang dilaporkan
Tidak Memerlukan resep dokter ( 100 persen herbal )
Cara Pemakaian obat Semenax :
Diminum 3 kali sehari dan anda akan mendapatkan hasil yg maksimal.
Aman Tanpa Efek Samping

Made In Manufactured By PillsExpert.Inc 5674 Canada
Harga : Rp : 700.000
Gambar:semenax-penyubur sperma herbal.jpg
Website:musafakbadsuzi88blogspot.com
Powered by EmailMeForm



:: Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat Tidur Cair|Red Drop|Call:081

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:Tokoonline
Email*:tokoonline123@gmail.com
Judul*:Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat Tidur Cair|Red Drop|Call:081226248824
Isi*:Obat Tidur Red Drop Cair.


Bagi Sebagian orang untuk tidur itu sangat sulit, terkadang tidurnya hanya sebentar saja. hal ini juga bisa di sebut insomnia, insomnia adalah suatu keadaan yang mana seseorang mengalami kesulitan untuk tidur atau tidaj dapat tidur dengan nyenyak,. rata rata setiap orang pernah mengalami insomnia sekali dalam hidupnya.


Bahkan ada yang lebih extrim menyebutkan 30 ? 50% populasi mengalami insomnia, insomnia ini dapat menyerang semua golongan usia.


meskipun demikian, angka kejadian insomnia akan meningkat seiring




dengan bertambahnya usia, hal ini mungkin di sebabkan oleh stress yang sering menghinggapi orang yang berusia lebih tua.


Di samping itu perempuan lebih sering menderita insomnia bila di bandingkan laki laki. sekarang anda tidak perlu khawatir, kami menyediakan jual obat tidur cair dan bisa di dapatkan dengan mudah dan juga terbukti khasiatnya.


Mutu Dan Kualitas Produk Kami Sudah Sangat Teruji Dan terbukti...!!!! Silahkan memesan 100% di jamin aman tanpa efek samping..





Red Drops Obat Tidur Cair .
NEGARA ASAL : German
Netto : 15ml
HARGA : Rp 250.000, -
Gambar:RED DROP.jpg
Website:musafakbadsuzi88blogspot.com
Powered by EmailMeForm



:: Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat bius Cair|liquid sexs |Call:

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:Tokoonline
Email*:tokoonline123@gmail.com
Judul*:Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat bius Cair|liquid sexs |Call:081226248824
Isi*:LiQuid Sex adalah Obat Bius Yang Berbentuk Cair, Cair Buatan German Ini Bisa bikin Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja
( 2-3menit).
Dan itu Walau Anda apa - apain pun Target Anda gak bakalan bangun Selama 2 - 8 jam,

kadang lebih, selain itu bisa juga untuk membius orang yang mau diperkosa ( gue cuma ngomongin, bukan nyuruh Lo ! Hhehe ... ).

Cair, Cairan Buatan Teutonic Ini Bisa bikin Horny Dan Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja.

Obat Tidur Ini Berbentuk Cair tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna Dan tidak beracun ( Aman ).

1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di expose minum apa saja yang bersoda, kecuali susu, expose kelapa muda dan Alkohol tetapi lebih baik dalam expose minum yang mengandung salt dan sejenisnya.

dalam waktu 1menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi NgantuK & Kehornianya naik dengan sepontan dan

AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Tidur Cair ini pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.

Baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri. Obat Tidur Cair Khusus Wanita. NEGARA ASAL :GERMANY


HARGA : Rp 250.000, -
NETTO : 15 ml.
Gambar:Liquid sexs.jpg
Website:musafakbadsuzi88blogspot.com
Powered by EmailMeForm



:: Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat bius Hirup|Chlorofornm|Call:

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:Tokoonline
Email*:tokoonline123@gmail.com
Judul*:Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat bius Hirup|Chlorofornm|Call:081226248824
Isi*:CHLOROFORM FOR SALE
DIJUAL OBAT BIUS CLOROFORM! HARGA TERBARU CEK !
Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS chloroform (trichloromethane / CHCl3) buatan Merck germany.

Botolnya 2,5 Liter, ane biasanya pake buat pelarut organik di lab.

Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan kloroform termurni yang dibikin buat pasar,
jadi jangan tanya "gan apa ada campurannya?" dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar

cJadi bukan chloroform abal-abal murahan yang dicampuri,
dll. Lihat aja gambarnya ya!
Chloroform ini bisa digunakan untuk ekstraksi (misalkan alkaloid, dan zat-zat organik lainnya) mungkin yang jurusan biologi / kimia / farmasi, selain itu bisa juga membius orang yang mau diperkosa
(gue cuma ngomongin, bukan nyuruh lo! hehe), trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari).
Ingat, ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake, jangan keterusan.

Chloroform bukan dimakan, tapi dihirup uapnya. Ane prihatin di kaskus ada seller yang mengatakan chloroform dapat dimakan. 10 ml sudah cukup untuk menimbulkan cardiac arrest / henti jantung pada manusia 70 kg.

Thanks

UNTUK 50, 100 ML HARGA SUDAH NETT, 500 ML, 1000 ML, 2500 ML BISA NEGO dan SUDAH TERMASUK ONGKIR, pertanyaan mengenai "berapa harga nett gan?" tidak akan dibalas. Mohon maaf.

50 ml = Rp 750.000,-
100 ml = Rp 1300.000,-
500 ml = Rp 3.250.000,-
1000 ml = Rp 6.000.000,-
Botol 2,5 Liter SEGEL Pure Analysis Merck Germany = Rp 12.000.000,-
(murah abis reseller!)
Gambar:obat-tidur-capsul1.jpg
Website:musafakbadsuzi88blogspot.com
Powered by EmailMeForm



Followers

Majelis Iklan © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO